Monday, March 7, 2011

todaay

alhamdulillah, hari ini umur gue bertambah jadi 19.. agak tua sedikit.

terima kasih yaa Allah, karena masih diberikan kesempatan untuk bernafas didunia ini.. walaupun gue sedikit kurang sehat tapi gue tetap bersyukur.. hhehhe

sebenarnya gue benci hari ini, intinya gue benci hari ulang tahun gue, kenapa ? hmm, kasih tau ga yaa... hmm, karena sesuatu hal yang membuat gue benci sama hari ultah gue.. dan hal itu sangat berpengaruh di otak gue.. hadeeeh
kejadian 2 tahun lalu terulang lagi dihari ini, hmm tetap sabar aja dah.. semoga hal yang tidak gue inginkan ga terjadi lagi dikemudian hari, tempat, dan waktu..
semoga diumur gue yang bertambah ini gue bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi, berguna untuk semua hal.. amiiin
makasih yaa buat teman-temanku yang sudah bersedia mengucapkan selamat ulang tahun hhha (lebaiii)..

wasalaam...

No comments:

Post a Comment